PAYTREN EDUKASI
Tentang:
Pengaduan masalah Salah Deposit Atau masalah Transaksi
Tentang:
Pengaduan masalah Salah Deposit Atau masalah Transaksi
Hai Kawan PayTreners...
Pernah mengalami masalah salah transfer waktu isi saldo? Pernah transfer isi saldo tidak sesuai kode unik? Pernahkah melakukan transaksi sukses tapi pulsa tidak masuk?
Pernah mengalami masalah salah transfer waktu isi saldo? Pernah transfer isi saldo tidak sesuai kode unik? Pernahkah melakukan transaksi sukses tapi pulsa tidak masuk?
Tenang saja saldo anda tidak akan hilang, berikut ini saya akan menjelaskan solusinya, semoga bermanfaat.
Perlu DIKETAHUI bahwa:
Pengaduan terkait masalah DEPOSIT atau masalah TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.
Pengaduan terkait masalah DEPOSIT atau masalah TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI PAYTREN.
CARA MENGAJUKAN PENGADUAN DARI APLIKASI PAYTREN:
1. LOGIN Aplikasi PayTren Anda.
2. Tekan MENU (Pojok Kanan Atas)
3. Tekan KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
1. LOGIN Aplikasi PayTren Anda.
2. Tekan MENU (Pojok Kanan Atas)
3. Tekan KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
Lalu berapa Lama pengaduan kita akan diproses?
Tergantung banyaknya antrian, kalau banyak mitra yang bermasalah bisa sampai 14 (empat belas) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya). Oleh karenanya sebaiknya untuk kedepannya agar lebih berhati-hati dalam melakukan transfer isi saldo deposit ke pusat.
Saran Saya: sebaiknya ketika ambil tiket deposit untuk isi saldo di screnshot ( tangkap layar) sebelum tekan oke, setelah itu kemudian tinggal transfer sesuai angka yang ada di tiket tersebut sebelum tiket kadaluarsa dengan cara sambil melihat gambar hasil screnshot dari tiket deposit.
Ingin mengetahui Prosesnya?
Ada 2 cara:
*Pertama, Pengaduan dari Aplikasi PayTren:*
1. Masuk ke Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.
*Pertama, Pengaduan dari Aplikasi PayTren:*
1. Masuk ke Aplikasi PayTren
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas
3. Tekan Kontak kami
4. Pilih Pengaduan
5. Cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya.
*Kedua, Telepon ke Call Centre 24 Jam yaitu:* +628112107888 dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.
Jika masih dalam rentang waktu proses maka lebih efisien lakukan poin pertama dan tunggu dengan sabar dulu.
Salam Ngetren
www.AgenBisnisPayTren.com
www.AgenBisnisPayTren.com
» Terimakasih Telah Membaca: Cara Mengajukan Pengaduan Masalah Salah Transfer Deposit atau masalah Transaksi PayTren
0 Response to "Cara Mengajukan Pengaduan Masalah Salah Transfer Deposit atau masalah Transaksi PayTren "
Posting Komentar
silahkan isi kolom komentar sesuai dengan topik, dan jangan menyertakan link aktif maupun non aktif, kami sesegera mungkin akan menanggapi komentar anda.
Salam Sukses Berjamaah