Resmi Bapak Joko Widodo Daftar PayTren bergabung Menjadi Mitra Pebisnis PayTren

06.53

RESMI BAPAK JOKO WIDODO DAFTAR PAYTREN BERGABUNG MENJADI MITRA PEBISNIS PAYTREN

Temen-temen hari ini sabtu tanggal 02 Maret 2019 saya dikagetkan oleh salah satu mitra saya, pasalnya pada hari ini ada tiga mitra pebisnis yang daftar memilih saya sebagai mentornya mereka tidak kenal saya sebelumnya, saya pun tidak kenal mereka sebelumnya. mereka cuma tau saya lewat Online. Yang saya kagetkan adalah mitra saya yang terakhir hari ini setelah mau saya placement di Virtual Office PayTren ternyata beliau adalah Bapak JOKO WIDODO

Saya kaget bukan menyangka beliau adalah presiden kita, tapi saya kaget kawatir mitra baru saya ini memakai nama asal asalan atau bukan nama asli sedangkan PayTren kan perusahaan besar , perusahaan resmi, jadi mitra paytenpun harus resmi sesuai dengan identitas masing-masing.

Oleh karenanya langsung saya tanyakan kepada beliau ternyata setelah saya tanyakan beliau memang benar-benar Bapak Joko Widodo dari Pelalawan Riau. Nama beliau betul Joko Widodo sama dengan nama Bapak Presiden kita saat ini.

Selamat Datang dan Selamat Bergabung menjadi Keluarga Besar Mitra Pebisnis PayTren kepada Bapak Joko Widodo dari Pelalawan Riau. Semoga Sukses buat kita semua. Sukses Bisnisnya berkah Hidupnya , Aamiin

Berikut ini Percayakan Saya dengan Beliau Bapak Joko Widodo dari Pelalawan Riau









» Terimakasih Telah Membaca: Resmi Bapak Joko Widodo Daftar PayTren bergabung Menjadi Mitra Pebisnis PayTren

0 Response to "Resmi Bapak Joko Widodo Daftar PayTren bergabung Menjadi Mitra Pebisnis PayTren"

Posting Komentar

silahkan isi kolom komentar sesuai dengan topik, dan jangan menyertakan link aktif maupun non aktif, kami sesegera mungkin akan menanggapi komentar anda.

Salam Sukses Berjamaah