"Mas/Mbak Kenapa ya saldo Deposit PayTren saya tidak masuk masuk?? Padahal saya sudah transfer dan saldo rekening sudah terpotong.."
Sahabat PayTren pernahkah mendengar pertanyaan itu?? Atau bisa jadi anda sendiri yang mempunyai masalah seperti itu??
Ketahuilah kawan PayTreners semunya.. bahwa ini merupakan salah satu permasalahan yang sering terjadi khususnya bagi mitra baru yang kurang mendapatkan bimbingan dan panduan dari sponsornya atau pun mitra lama yang kurang hati - hati disaat transfer. Tapi tenang saja saldo anda tidak akan hilang asal ada foto bukti transfernya tinggal ajukan pengaduan dari Aplikasinya.
Berikut ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa penyebab saldo deposit tidak masuk dan solusinya.
SEBAB SALDO DEPOSIT TIDAK MASUK SECARA OTOMATIS SETELAH TRANSFER:
1. Mitra Transfer tidak sesuai Perintah pada Tiket yang di Ambil.
2. Tiket Deposit sudah Kadaluarsa.
3. Mitra Transfer tanpa Ambil Tiket terlebih dahulu
4. Mitra Transfer melebihi Limit Saldo Deposit
SEHARUSNYA:
Sebelum Transfer kita sebagai Mitra PayTren yang mau melakukan TOP UP isi saldo deposit, mestinya kita ambil tiket terlebih dahulu dari menu TOP UP di Aplikasi kemudian setelah itu baru kita transfer sesuai perintah yang ada di tiket itu, contoh berupa tambahan angka kode unik, yang kita transfer harus pas, sama persis angkanya seperti yang ada di tiket yang kita ambil, tenang saja kita tidak dirugikan kok, nanti yang akan masuk menjadi saldo deposit kita juga akan sama persis dengan yang kita transfer termasuk buntut kode uniknya juga.
Kenapa harus pakek TAMBAHAN ANGKA KODE UNIK? tekan DISINI
Sebelum Transfer kita sebagai Mitra PayTren yang mau melakukan TOP UP isi saldo deposit, mestinya kita ambil tiket terlebih dahulu dari menu TOP UP di Aplikasi kemudian setelah itu baru kita transfer sesuai perintah yang ada di tiket itu, contoh berupa tambahan angka kode unik, yang kita transfer harus pas, sama persis angkanya seperti yang ada di tiket yang kita ambil, tenang saja kita tidak dirugikan kok, nanti yang akan masuk menjadi saldo deposit kita juga akan sama persis dengan yang kita transfer termasuk buntut kode uniknya juga.
Kenapa harus pakek TAMBAHAN ANGKA KODE UNIK? tekan DISINI
Selain itu kita juga harus transfer ke rekening yang ada di tiket itu bukan ke rekening yang lainnya, karena antara rekening untuk pengisian saldo deposit transaksi dan rekening untuk pengisian saldo deposit ePIN itu berbeda rekening walaupun sama-sama atas nama perusahaan PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL. Jadi intinya harus transfer sesuai perintah yang ada di tiket yang kita ambil sebelumnya.
Juga perlu kita ingat bahwa tiket deposit hanya berlaku di hari pengambilan tiket tersebut yaitu setiap hari mulai jam 03.00 sampai jam 19.00 WIB, setelah itu tiket dianggap kadaluarsa dan tidak berlaku lagi, jadi kalau anda pada jam 19.00 WIB belum transfer sebaiknya tidak usah transfer, silahkan tunggu keesokan harinya ambil tiket lagi dan transfer sesuai dengan tiket yang baru.
Limit Saldo deposit:
Paket Basic belum di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 1 Juta
Paket Basic Sudah di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 5 Juta
Paket Titanium Belum di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 1 Juta
Paket Titanium Sudah di Verifikasi KTP Batas Maksima Saldo Deposit 155 Juta
Limit Saldo deposit:
Paket Basic belum di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 1 Juta
Paket Basic Sudah di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 5 Juta
Paket Titanium Belum di Verifikasi KTP Batas Maksimal Saldo Deposit 1 Juta
Paket Titanium Sudah di Verifikasi KTP Batas Maksima Saldo Deposit 155 Juta
SOLUSI BAGI YANG SUDAH TRANSFER KE REK. PERUSAHAAN TAPI SALDO TIDAK MASUK MASUK ADALAH:
*Pertama* Ajukan Pengaduan dari Aplikasinya, caranya dibawah ini, atau selengkapnya, tekan DISINi
1. LOGIN Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
*Berapa lama diproses?*
Tegantung banyaknya Antrian Mitra Yang Bermasalah kalau banyak bisa sampai 14 (empat belas) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya). Oleh karenanya untuk ke depannya agar lebih berhati hati ketika mau transfer untuk isi saldo lagi.
Saran Saya: sebaiknya ketika Ambil Tiket untuk isi Saldo Deposit langsung di Screnshot (Tangkap Layar) sebelum di Tekan Oke, setelah itu baru transfer sambil lihat gambar hasil screnshot dari tiket tadi sebelum jam 19.00 WIb.
*Kedua, Telepon ke Call Centre 24 Jam yaitu:* +628112107888 dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.
1. LOGIN Aplikasi
2. Tekan Menu (Pojok Kanan Atas)
3. KONTAK KAMI
4. Pengaduan PENGADUAN
5. Pilih Jenis Pengaduan (Deposit atau Transaksi)
6. Isi data dengan lengkap
7. Tekan SUBMIT
8. CATAT nomor TIKET Pengaduannya.
*Berapa lama diproses?*
Tegantung banyaknya Antrian Mitra Yang Bermasalah kalau banyak bisa sampai 14 (empat belas) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya). Oleh karenanya untuk ke depannya agar lebih berhati hati ketika mau transfer untuk isi saldo lagi.
Saran Saya: sebaiknya ketika Ambil Tiket untuk isi Saldo Deposit langsung di Screnshot (Tangkap Layar) sebelum di Tekan Oke, setelah itu baru transfer sambil lihat gambar hasil screnshot dari tiket tadi sebelum jam 19.00 WIb.
*Kedua, Telepon ke Call Centre 24 Jam yaitu:* +628112107888 dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja dan belum ada balasan atau saldo deposit belum masuk.
Demikian penjelasan singkat dari saya, semoga bermanfaat, nantikan panduan selanjutnya termasuk panduan rahasia sukses bisnis PayTren di www.agenbisnispaytren.com atau di www.joinpaytren.net maupun di Group Panduan Sukses Bisnis PayTren di Facebook, Panduan Sukses di Note Group Line, Panduan Sukses di Channel Telegram maupun Forum Belajar kita di Group WhatShap dan BBM.
Informasi Selengkapnya hubungi:
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com
Telp/WA: 087877977909
PIN BBM: D7744FC8
Telp. 081330302338
www.AgenBisnisPayTren.com
Dapatkan Informasi selengkap tentang:
Cara Isi saldo deposit PayTren, tekan DISINI
Cara mengajukan Pengaduan Masalah Deposit, Tekan DISINI
Cara Transfer Saldo Deposit, Tekan DISINI
Kenapa harus memakai kode unik? Tekan DISINI
Salam Sukses Berjamaah
www.JoinPayTren.Net
Cara Isi saldo deposit PayTren, tekan DISINI
Cara mengajukan Pengaduan Masalah Deposit, Tekan DISINI
Cara Transfer Saldo Deposit, Tekan DISINI
Kenapa harus memakai kode unik? Tekan DISINI
Salam Sukses Berjamaah
www.JoinPayTren.Net
» Terimakasih Telah Membaca: Saldo Deposit PayTren tidak Segera Masuk Otomatis padahal Sudah Transfer? Ini Penyebab dan Solusinya..
Saya topik saldo pake via setor tunai ke outlet workgroup . Udah dapet struk nya karna udah di bayar . Tapi saldo belom masuk juga . Udah bikin pengaduan juga tapi belom ada tanggapan . Gimana yah ???
BalasHapusSaya baru daftar, tpi saldo otomatis gak muncul. Apa yg salah dengan profil sya? Diprofil muncul terverifikasi 2/3 tpi knpa tetap gak bisa diedit?
BalasHapusSaya sudah transfer tapi saldo otomatisnya ga masuk masuk.
BalasHapusSaya sudah Topup tapi deposit paytren tidak segera masuk sdh 1 Minggu blm juga masuk sdh minta bantuan blm bs juga gimana nih.
BalasHapus